Hubungi Admin

https://www.tidio.com/talk/swij4kd2vccadmbkdtacjhcqngaq1ybx

Kamis, 29 Agustus 2019

Tempat Playboy Beraksi


Sebelum pembahasan jangan lupa playboy harus punya buluh perinduente mau tau apa itu buluh perindu? silahkan KLIK DI SINI 

    Bagaimana sih Playboy menghabiskan malam akhir pekan di Surabaya...? Pastinya nyari tempat nongkrong yg bisa skalian buat nyari kenalan kan,.. hehe nyari cewe baru. Nah, di Kota Pahlawan ini seakan tak pernah kehabisan akal untuk menyediakan tempat nongkrong. Yuk, intip  tempat untu nongkrong di Surabaya…


1. Kawasan Grand City

Anak gaul Surabaya pasti sudah tahu tempat yang satu ini. Berada di tengah kota, tepatnya ada di Jalan Gubeng Pojok, Grand City Mall Surabaya adalah tempat untuk malam mingguan yang seru. Tidak hanya pusat perbelanjaan, kawasan ini punya spot yang menarik untuk foto-foto di malam hari.

Saat malam hari, kawasan ini terlihat sangat indah berkat lampu yang berwarna-warni. Tidak jauh dari Grand City, ada juga Monumen Kapal Selam. Nongkrong sambil wisata sejarah, kenapa tidak?

2. G-Walk

Jika ingin menghabiskan malam minggu dengan wisata kuliner, Surabaya punya G-Walk. Terletak di dalam kompleks Citraland Surabaya, tempat ini berkonsep food court yang berada di luar ruangan. Di sana banyak tersedia panganan yang sangat lezat.

Sensasi makan seru bisa ente temukan di sini. Jika beruntung, ente bisa menyaksikan beberapa kegiatan yang sering digelar di sini, seperti G-Walk Festival, Fashion on the Street, dan lain-lain. Suasana malamnya benar-benar sangat bersahabat.
silahkan ente liat neh fotonya....



3. Taman Bungkul

Ini dia tempat nongkrong paling asyik di Surabaya, Taman Bungkul. Bisa dikatakan bahwa tempat ini adalah taman paling indah dan asyik di Surabaya. Di atas tanah seluas 900 meter, Taman Bungkul menjadi tempat wisata sekaligus tempat nongkrong anak muda Surabaya.

Banyak fasilitas yang bisa ente nikmati di taman ini, salah satunya internet gratis. Ya, sudah lama Taman Bungkul dilengkapi dengan akses internet nirkabel. Tidak hanya itu, taman ini juga memiliki amfiteater dengan diameter 33 meter dan jalur bagi penyandang cacat agar mereka pun bisa ikut berekreasi.
silahkan ente liat neh fotonya....


4. Taman Skate dan BMX

Bagi penyuka olahraga pemacu adrenalin, malam mingguan sambil bermain skate board dan sepeda BMX sepertinya seru juga. ente bisa datang ke Taman Skare dan BMX. Lokasinya berada di sebelah utara Taman Bungkul.

Setiap sore hingga malam hari, banyak anak-anak muda berkumpul di taman ini. Mereka dengan lihai memainkan papan seluncur dan sepeda mereka. Nah, saat akhir pekan, pengunjung taman akan sangat ramai. Tidak hanya yang bermain, tapi banyak juga yang sekadar duduk-duduk di pinggir taman.

silahkan ente liat neh fotonya....

5. Loop

Tempat makan asyik di Surabaya tidak hanya G-Walk,
 ente juga bisa menemukan tempat makan dan nongkrong yang nyaman di Loop. Lokasinya terletak di kompleks Plaza Graha Family, dekat dengan Pakuwon Trade Center.

Bagian paling menarik dari Loop adalah konsep taman yang didesain secara melingkar. Selain itu, resto yang ada di sini juga dibagi-bagi ke dalam 6 zona yang berbeda. Hampir semua resto di Loop Surabaya memanfaatkan ruangan indoor dan outdoor. Malam mingguan di sini pasti makin seru. Selain makanan yang bisa bikin ketagihan, 
ente juga akan mendapatkan bonus pemandangan malam Kota Surabaya yang penuh gemerlap lampu.
silahkan ente liat neh fotonya....


6. Monumen Bambu Runcing

Malam mingguan di Kota Pahlawan tak lengkap jika tidak foto-foto di depan monumen yang satu ini. Namanya Monumen Bambu Runcing, dibangun untuk mempertingati peristiwa perjuangan arek-arek Suroboyo dalam mempertahankan kota tercintanya.

Berada di jalan utama lalu lintas Surabaya, Jalan Jenderal Panglima Sudirman, monumen ini pasti dengan mudah ente temukan. Lampu-lampu tertata rapi di kawasan ini membuat pemandangan kota makin terlihat cantik.
silahkan ente liat neh fotonya....


7. Foodfestival Surabaya

Jika ingin mencicipi aneka kuliner lainnya, Surabaya masih punya Foodfestival. Letaknya berada di Pakuwon City, sekitar satu jam dari pusat Kota Surabay`. Walaupun begitu, Foodfestival adalah tempat malam mingguan yang asyik!

Setiap harinya, Foodfestival buka dari sore hingga malam hari. Arena wisata kuliner ini punya berbagai menu makanan yang sangat menggoda selera. Tempat ini belakangan sudah mulai dikenal banyak orang. Jadi, jika ingin malam mingguan di sini, sepertinya ente harus datang lebih awal jika tidak mau kehabisan makanan.
silahkan ente liat neh fotonya....

8. Taman Pelangi, a.k.a Taman Dolog

Dulu taman di Jl. A. Yani ini hanya sebatas gundukan tanah banyak rumputnya, terus di bagian Barat terdapat banyak gundukan sampah. Dulunya lagi, ini bekas SPBU.. Baru saat akhir tahun 2009 yang lalu kalo gag salah seh… taman ini dibuat menjadi jauh lebih mantaf. :)
Ane baru sekali ke taman ini, beda sama Taman Bungkul, taman ini gag ada kuburannya. Taman ini juga gag sepadat Taman Bungkul. Tapi sama saja, taman Pelangi juga tempatnya playboy” Surabaya beraksi.
Saran: Kalau ke taman pelangi, sebaiknya di malam hari. Soalnya ketahuan warna warni lampunya, kalo siang cuman putih aja  tuh warnanya.. Terus kelebihannya dari taman Bungkul, disini jauh lebih bersih, pedagang asongan dan pengamen juga sedikit. :)
silahkan ente liat neh fotonya....

9. Masjid Agung Surabaya

Sebuah masjid besar dengan kubah berwarna hijau ini berdiri megah disamping jalan tol Surabaya Gempol, tepatnya di di Jl. Raya Pagesangan. Masjid yang fungsi utamanya sebagai tempat ibadah umat muslim, namun karena keindahan tempat sekitarnya dan luas arealnya, berubah fungsi menjadi tempat nongkrong playboy Suroboyo.

Masjid Agung Surabaya dilihat dari atas.
Kalau ke Masjid Agung di malam hari, akan banyak dijumpai playboy Surabaya nongkrong disana. Banyak juga penjual makanan dan minuman di sekitar Masjid Agung, jadi bisa memanjakan pengunjungnya. Pas ane kesana dulu di pagi hari, biasanya banyak orang berolahraga, jogging mengitari masjid pagi hari.
silahkan ente liat neh fotonya....

10. Cak Durasim (Taman Budaya Surabaya)

Cak Durasim atau sering disingkat CakDur oleh arek-arek Suroboyo ini terletak di Jalan Genteng Kali, Surabaya. Cak Durasim sebenarnya bukan merupakan sebuah taman, namun lebih ke pendopo dan gedung untuk berbagai pertunjukan budaya. Jadi bagi pemuda yang suka melestarikan budaya, disinilah tempat kumpulnya.
Biasanya kalo ane kesana nonton pertunjukan yang diselenggarakan Ko-J-Tsu, semacam perkumpulan pecinta Jepang Surabaya. Jadi acaranya ada tarian Jepang, cosplay, dan yang menonjol adalah band performance dengan Japanese style. 
silahkan ente liat neh fotonya....
nah, sekarang ane kasih bocorannya ya, pas ente mau berangkat jangan lupa bawa buluh perindu. ibarat ente maen cs, ini adalah cheatnya, ibarat ente ulangan akhir semester, ini adalah kuncinya, hehe
ente mau tau... apa itu buluh perindu? silahkan KLIK DI SINI 
Sebenernya masih banyak lagi sih bro, tapi udah dulu ya, tangan ane capek nih, kwkwk. Mungkin yg dibawah ada yg pengen nambahin…? Silahkan… 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.